27 Februari, 2009

SUDUT KESEHATAN WANITA”MISS V”

KENALI LEBIH DEKAT ORGAN INTIM WANITA "MISS V"

Sebagai aset penting yang ada pada tubuh seorang wanita,sudah seharusnya Miss V mendapat perhatian ekstra…Sebelum melakukan perawatan , ada baiknya anda mengenali fungsi organ intim anda dan bagaimana cara perawatanya.

Saya memuat tulisan ini bermaksud membantu para wanita yang bermasalah dalam perawatan organ kewanitaannya.

ORGAN MULTIFUNGSI

Miss V berfungsi sebagai organ ekskresi (pembuangan) sekaligus organ reproduksi wanita...Sebagai organ ekskresi,sebuah saluran yang bermuara pada bibir Miss V melepaskan air seni yang dipuduksi ginjal.sedangkan sebagai organ reproduksi,Miss V melepas indung telur yang tak dibuahi dan luruh dari leher rahim saat haid,..Sebagai jalan keluar janin dari rahim,dan juga sebagai jalan masuk sel sperma yang akan membuahi sel telur.
Selain fungsi fisiologis tersebut,Miss V juga memiliki fungsi seksual.Dalam “kapasitasnya” sebagai organ seksual,dengan rangsangan rangsangan tertentu Miss V merupakan organ yang sangat sensitif dan dapat mendatangkan kenikmatan seksual,seperti orgasme misalnya.

ANTI KUMAN

Dengan berbagai fungsi ,sudah semestinya Miss V memerlukan perawatan yang memadai agar dapat menjalankan fungsinya dengan sempurna.
Secara alamiah Miss V sudah mempersenjatai dirinya dalam menghadapi serangan serangan bakteri atau jamur.dengan kadar pH yang menujukkan kondisi asam atau basa yang rendah,lingkungan Miss V bukan tempat yang yang ideal bagi pertumbuhan kuman atau bakteri.Bahkan menurut hasil penelitian kedokteran menyatakan liang Miss V jauh lebih steril disbanding telapak tangan atau mulut,yang mengandung jutaan bakteri,mikroba,kuman,jamur,dan sebagainya…sel spermapun tak bisa hidup lebih dari satu jam diliang Miss V,karena keasamaan dan suhunya.
Karena itu,Perawatan Mis V yang tepat adalah pemilihan kondisi alami”aset”pribadi anda itu..Perawwatan yang salah bisa meimbulkan akibat yang tidak diinginkan,seperti misalnya terjadi keputihan,mengeluarkan bau tak sedap,bahkan sampai penyakit kelamin yang bisa mempengaruhi kesehatan janin bila menjangkiti wanita yang sedang hamil.

PERAWATAN TEPAT

Banyak wanita yang cenderung menjadi terlalu berhati hati dalam merawat “properti” pribadinya,mereka sering mencuci bagian intimnya tersebut menggunakan sabun anti septik biasa.padahal penggunaan sabun yang terlalu sering bisa mengakibatkan perubahan pH daerah Miss V yang akhirnya malah memperbesar kemungkinan berkembang biaknya kuman,bakteri atau jamur.
Beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam perawawatan organ intim wanita adalah:
1-Menjaga Miss V tetap kering,daerah sekitar Miss V cenderung lembab karena terus menerus tertutup.

2-Jangan terlau sering menggunakan sabun biasa untuk membersihkan organ intim anda.sebaiknya gunakan cairan pembersih yang memang khusus dibuat untuk membersihkan Miss V,namun tetap selingi dengan sabun.

3-Jika anda sudah menikah,cobalah bercinta sesering mungkin.selain bisa menambah keharmonisan rumah tangga,frekwesi bercinta yang tinggi juga bisa menjaga kondisi dan kelenturan otot otot organ intim “Miss V”…

Kalau anda punya masalah yang berkelanjutan,segeralah berkonsultasi dengan tenaga kesehatan…

0 komentar:

Posting Komentar

Pengguna anonim bebas berkomentar,tapi "Maaf" semua komentar memerlukan persetujuan untuk diterbitkan.

Pengikut

Download Ebook,Internet Mobile & Gadget

RANDOM POST

  © Blogger templates Modifikasi The Professional Gradient Template by Albert Kennedy 2010

Back to TOP